Vila di Bandung dengan Kolam Renang – Bandung merupakan salah satu destinasi liburan yang banyak digemari anak-anak hingga dewasa. Banyaknya tempat wisata dan juga kuliner yang lezat membuat siapa saja akan betah berlibur ke Kota Kembang ini.

Selain memikirkan destinasi wisatanya, kamu juga harus memikirkan penginapan nyaman yang melengkapi liburanmu lho! Penginapan strategis dengan fasilitas lengkap tentunya jadi pilihan tepat.

Setelah lelah menyusuri beragam tempat wisata, beberapa vila di Bandung ini akan memanjakanmu dengan beragam fasilitas yang memadai. Salah satunya adalah kolam renang. Berenang dengan pemandangan indah di sekitar vila dijamin akan menghilangkan rasa penat!

Baca juga:

Bersantai di Kolam Renang Sambil Menikmati Pemandangan Ciamik

Buat kamu penyuka aktivitas berenang, jangan lewatkan artikel satu ini. Beberapa vila di Bandung ini akan membuatmu betah berenang dengan pemandangan indah di sekitar vila lho! Mulai dari 500 ribuan aja kamu udah bisa bersenang-senang. Kuy mari disimak.

1. Rumah Sora Resort dan Villa

Rekomendasi pertama kali ini adalah Rumah Sora Resort dan Vila. Buat kamu sobat tiket yang pengen liburan dengan nuansa layaknya rumah sendiri wajib nginep di vila ini. 

Dengan desain minimalis dan terlihat asri membuat siapa saja akan betah menginap. Halaman depan vila ini cukup luas dengan taman dan rumput hijau yang sejuk dipandang mata. Bangunanya didominasi dengan dinding putih menambah kesan bersih penginapan ini.

Banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan. Taman bermain anak-anak, restoran hingga kolam renang dengan tempat bersantai di tepinya. Kamu juga bisa bercengkrama sambil menikmati menu lezat di restoran yang serasa ruang makan pribadi lho. 

Berlibur bersama keluarga dengan menginap di vila ini akan menyenangkan deh. Cukup dengan 500 ribuan per malam, vila ini akan membuat liburanmu terasa seperti di rumah. Tenang dan nyaman!

Harga: mulai dari Rp527.000-an/kamar/malam*

Alamat: Jl.SMP Negeri 2 Kav. 28 No. 28, Langensari, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40391 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, fasilitas rapat, kolam renang*

Klik di sini untuk pesan kamar di Rumah Sora Resort and Villa di tiket.com

2. Bamboo Village (Pet-friendly)

Nah kali ini khusus buat sobat tiket yang ingin bepergian bersama hewan kesayangan. Yaps tak banyak penginapan yang memperbolehkan tamunya membawa peliharaan. Jadi, nggak khawatir lagi kan meninggalkan peliharaan sendirian? Ajak aja!

Seperti namanya, vila ini mengajak tamunya merasakan tenangnya menginap di kamar-kamar bambu yang menyatu dengan alam. Kolam renangnya pun cukup luas dengan pemandangan perbukitan hijau yang pasti sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa berenang dengan leluasa sambil menikmati view sejuk ini.

Beberapa fasilitas lain juga patut untuk dicoba lho. Seperti bermain tenis, berkuda, bahkan mendaki! Udah kebayang nggak sih serunya? Oiya bagi kamu yang gemar menyanyi juga bisa melipir ke tempat karaokenya. Hm, menarik ya!

Harga: mulai dari Rp646.901-an/kamar/malam*

Alamat: Komplek Vila Istana Bunga, Jl. Tulip Jl. Kolonel Masturi No.KM.9, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, karaoke, kolam renang*

Klik di sini untuk pesan kamar di Bamboo Village di tiket.com

3. Villa Tibra Bandung

Vila unik ini cocok banget buat kamu yang suka berfoto dengan gaya ciamik! Vila ini bakal bikin kamu nggak bosan untuk mengabadikan momen liburanmu deh. Pasalnya bentuk dan desain bangunannya beda daripada yang lain.

Meski mengusung konsep minimalis, vila ini tetap mengedepankan kenyaman bagi para tamunya. Atap berbentuk setengah segitiga dengan dominasi kaca jernih akan membuatmu bisa menikmati pemandangan indah di sekitar penginapan ini.

Fasilitas kolam renangnya pun bersih dan cukup luas dengan view langsung menghadap perbukitan hijau yang asri. Kesan romantis akan kamu dapatkan jika berenang di malam hari lho. Pasalnya kolam renangnya dilengkapi dengan deretan lampu gantung yang cantik dan instagramable.

Spot foto lainnya yang nggak kalau uniknya ada di kamarnya. Tiap kamar di Vila Tibra ini terdiri dari 2 lantai dengan kaca besar dan karpet santai di pojoknya. Wah, siap berpose sobat tiket? Hehehe. 

Harga: mulai dari Rp994.500-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Kolonel Masturi No.508c, Jambudipa, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, tempat berjemur, kolam renang*

Klik di sini untuk pesan kamar di Villa Tibra Bandung di tiket.com

4. Summer Hills Hotel & Villas Bandung

Menikmati sarapan pagi sambil menemani orang tersayang berenang? Bisa bangeeet! Menginap aja di Summer Hill Hotel dan Villa ini. Spot yang paling digemari di vila ini tentu saja adalah kolam renangnya yang berdekatan dengan joglo tempat tamu sarapan. 

Tepat didepan joglo, terdapat wahana bermain anak yang menambah lengkap fasilitas di vila ini. Selain itu, suasana asri di sekitar vila juga menjadi poin utama banyak orang menginap. Nuansanya seperti di Bali!

Fasilitas seru lainnya juga bisa kamu lakukan. Aktivitas memancing, barbekyu bersama keluarga bahkan berpiknik di vila. Dijamin liburanmu akan berkesan dan susah untuk dilupakan. Lengkap bukan?

Harga: mulai dari Rp500.000-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Setrasari Raya No.10, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, spa, antar jemput bandara, kolam renang*

Klik di sini untuk pesan kamar di Summer Hills Hotel & Villas Bandung di tiket.com

5. Villa Gardenia Bandung

Butuh ketenangan? Mlipir aja kuy ke vila satu ini. Vila Gardenia namanya. Letaknya yang cukup jauh dari keramaian akan memastikan rasa rileks dan tenang di vila.

Bangunan utamanya tampak gagah dengan bahan kayu coklat yang terlihat menyatu dengan alam sekitar. Taman dengan rumput hijau yang luas pun menambah kesan sejuk dan asri penginapan ini. 

Terdapat pula kolam renang di samping kamar yang meminta untuk dikunjungi. Bagaimana tidak? Sejauh mata memandang, hamparan hijau pemandangan akan sangat memanjakan siapa saja yang menginap di Vila Gardenia. 

Liburan bersama anak atau keponakan? Wahana kolam renang khusus anak dengan seluncuran warna -warni pasti jadi idola deh!

Harga: mulai dari Rp542.751-an/kamar/malam*

Alamat: Komp. Triniti Blok L17-L19, Jl. Terusan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, fasilitas rapat, kolam renang*

Klik di sini untuk pesan kamar di Villa Gardenia Bandung di tiket.com

6. Dago Heuvel Restaurant Resort & Cafe

Berenang sambil menikmati pemandangan dari ketinggian? Ini dia vila yang cocok. Dago Heuvel Restaurant Resort dan Cafe ini bisa kamu pilih menemani hari-hari liburanmu di Bandung. 

Pemandangan menenangkan juga bisa kamu nikmati di balkon-balkon tiap kamar lho. Fasilitasnya lengkap dengan restoran dan kafe tentu jadi paket lengkap liburanmu.

Meski tempatnya sedikit tersembunyi dan jauh dari keramaian, kamu masih bisa menikmati beragam wisata terdekat. Salah satunya Wot Batu yang jadi lokasi pernikahan Tara Basro lho! Seru nggak tuh.

Ketika pagi hari, kamu akan berasa tinggal di pedesaan ditemani suara burung liar yang merdu. Menikmati secangkir kopi pagi sambil melihat pemandangan asri rasanya akan susah didapatkan di perkotaan yang padat penduduk bukan?

Harga: mulai dari Rp736.313-an/kamar/malam*

Alamat: JL. Ciburial Indah Jl. Bukit Pakar Timur No.45, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, antar jemput bandara, kolam renang*

Klik di sini untuk pesan kamar di Dago Heuvel Restaurant Resort & Cafe di tiket.com

7. Gluck Room

Ini dia yang ditunggu-tunggu! Vila dengan beragam spot instagramable bikin bingung saking banyak dan bagus semua spotnya. Vila ini cocok buat sobat tiket yang sukaaa banget berfoto ria bersama geng ataupun orang tersayang dan keluarga. 

Setiap spot di penginapan ini rasanya perlu diabadikan deh. Desainnya yang klasik dan unik, bikin gemas siapa saja yang menginap. Aktivitas renang juga bakal seru deh di Gluck Room.

Dengan 500 ribuan, kamu udah bisa ngerasain berendam di bathtub lho. Tersedia sabun dan juga handuk di setiap kamar. Fasilitas hiburannya juga lengkap. Menonton Youtube bahkan Netflix ngga usah ragu. Kuy cari drama korea yang belum kamu tonton gih!

Malem-malem laper? Tenang, ada fasilitas dapur umum yang bisa kamu gunakan. Masak mi instan, kopi ataupun teh? Langsung cusss. 

Harga: mulai dari Rp500.000-an/kamar/malam*

Alamat: Dago Bengkok, Jl. Sukaresmi No.15 A, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung City, West Java 40135 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, bersepeda gunung, kolam renang*

Klik di sini untuk pesan kamar di Gluck Room di tiket.com

8. Villa Istana Bunga

Para pecinta bunga mari rapatkan barisan! Hehehe, kali ini rekomendasi khusus buat kamu yang hobi berkebun. Liburan sambil mengunjungi toko bunga tentu saja jadi rencana utama bukan?

Sesuai dengan namanya, Vila Istana Bunga memang berdekatan dengan kompleks penjual bunga lokal. Suasana pegunungan yang dingin dan asri juga bakal menyambut liburan serumu bersama keluarga.

Lokasinya yang strategis juga jadi alasan vila ini selalu ramai dikunjungi. Beberapa wisata yang dekat dan dapat kamu kunjungi adalah Taman Dusun Bambu, Jendela Alam serta Gunung Tangkuban Perahu. Wih seru nih!

Vila ini menyediakan beragam jenis vila tergantung kebutuhanmu lho. Vila dengan satu kamar bahkan keluarga besar juga bisa kamu pesan. Cocok banget kan untuk liburanmu bersama pasangan maupun reuni keluarga. Buruan ajak orang-orang tersayang untuk liburan seru bareng tiket.com.

Harga: mulai dari Rp943.000-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Anggrek V, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, taman, tenis, kolam renang*

Klik di sini untuk pesan kamar di De Villa Istana Bunga di tiket.com

Kuy, Buat Liburanmu Makin Menarik dengan Berenang di Vila Bandung

Naaah, gimana rekomendasi kali ini? Menarik bukan! Aktivitas berenangmu nggak akan biasa-biasa aja di Vila Bandung deh. Pemandangan ciamik yang menyegarkan mata akan membuatmu rileks dan menghilangkan penatnya rutinitas.

Masih banyak lagi penginapan di Bandung yang cocok menemani liburanmu lho. Kamu bisa leluasa memilih sesuai dengan kebutuhan dan bujet dengan pesan penginapan di Bandung di tiket.com.

Oiya, lengkapi juga liburanmu dengan aktivitas seru lainnya yang bisa kamu pilih di Bandung bersama To Do tiket.com lho. Semua akan terasa lebih mudah, aman dan nggak ribet! Selamat berlibur dan jaga kesehatan selalu ya sobat tiket!

*Informasi valid saat artikel ini ditulis. Harga dan ketentuan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber by [author_name]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here